Skip to main content

Theme Blogger Terbaik dari Mas Sugeng - 2020 Ganti Template

Alhamdulillah saya masih aktif di dunia blogging khususnya ngeblog untuk jualan di KREASINDOCO sudah puluhan juta yang sudah saya kantongin hasil jualan jasa via ngeblog. Hasil itu tanpa iklan hanya mengandalkan tulisan dan beli tulisan sungguh hasil yang selalu kami syukuri untuk saat ini dan detik ini.

Nah kali ini saya merekomendasi Template Blogger dar Mas Sugeng yang sebagian telah membantu saya dalam penjualan via Ngeblog.

LinkMagz

Template LinkMagz ini seperti yang saya gunakan saat ini di blog ini hasilnya jangan di tanya negbut sangat gan. Karya Mas Sugeng ini tidak diragukan lagi.

Tonton videonya :



VioMagz

Theme Blgger Terbaik dari Mas Sugeng

Nah theme ini yang saya pakai di blog utama saya untuk jasa Jualan Jasa di www.kreasindoco.co.id dan juga saya terapkan di PORTOFOLIO jasa saya. Alhamdulillah pakai theme VioMagz ini blog jasa saya ngebut dan sudah banyak mendapatkan pelanggan di seluruh Jabodetabek.

VioToko

Nah theme VioToko ini cocok yang fokus di toko online. tampilannya keren dan tentunya seo Friendly. Pokoknya keren banget nyesel pokoknya kalau belum mencobanya.

EvoMagz

EvoMagz adalah template yang sangat populer, hampir semu blogger menggunakan theme ini. Teheme ini cocok juga untuk yang sering mengulas berita atau apapun.

Nah itu saja theme atau Template Premium karya mas Sugeng semoga info ini bermanfaat untuk para Blogger atau penjual jasa online maupun yang memiliki toko bisa pakai theme VioToko. Saya sendiri sebagai pelaku penjual jasa via Ngeblog sudah banyak yang kami jual atau mendapatkan pelanggan baru.

Oh ya pastikan dulu sebelum ganti template, bahwa template yang akan di aplod itu benar-benar premium bukan asal template. Karena nanti dampak blognya akan berpengaruh. Terutama SEOnya.

Mau Beli ?
Klik Dibawah Ini


Template Blogger Terbaik Rekomendasi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->