Saingan Zoom akan Lahir Karya Anak Bangsa Live Meeting [ dirumahaja.live ]

Akan hadir karya Anak bangsa App untuk meting jarak jauh, ya bisa dibilang saingan Zoom gitu, namun app ini tanpa instal aplikasi tinggal klik linknya. App ini masih dalam proses pengerjaan. Pokoknya keren deh. Karya dari Kang Wahyu Putra.

Serius, jangan sia-siakan perjuangan para tenaga medis yang gugur disana demi kengeyelan kamu yang gak tahan buat gak kemana-mana. Udah, #DiRumahAja dulu. Kamu tetap bisa produktif selama dirumah kok...

Saingan Zoom akan Lahir Karya Anak Bangsa Live Meting

Bisa belajar bareng temen...

Rapat kerja bareng kolega...

Bimbingan bareng dosen...

Dan beragam aktifitas lainnya tanpa perlu kamu melangkah keluar pagar rumahmu...

Semua kegiatan produktif tersebut bisa kamu lakukan di Layanan Live Meeting #DiRumahAja. Iya, nama layanannya #DiRumahAja. Ini bukan Zoom yang punya batas waktu cuma 40 menit. Juga bukan Skype yang mesti install aplikasi dulu. Ini #DiRumahAja yang akan mengubah pengalamanmu meeting online dengan beragam kemudahan:

Tanpa Registrasi - tinggal klik link menuju ruang meeting yang sama, dan kamu sudah terhubung ke live meeting.

Tanpa Limitasi Waktu - meeting onlinemu gak akan cukup hanya 40 menit saja, meeting sepuasnya dengan layanan ini.

Tanpa Batasan Peserta - ajak meeting kolega sekantor, tetangga se-RT, atau teman sekelas juga bisa.

Tanpa Instal Aplikasi - iya, sesimple buka link meeting tanpa instal ini itu dahulu.

Lintas Perangkat - akses meeting dari Laptop atau Smartphone dimana saja.

Berbagi Layar - tampilkan dokumen, pdf, presentasi, dan semua yg ada di layar kamu di ruang meeting.

Aman - koneksi meeting terbentuk secara langsung dari peserta ke peserta tanpa disimpan diserver dahulu.

Gratis - semua fitur yang ada bisa digunakan secara cuma-cuma, biar kamu tetap betah #DiRumahAja.

Baca Juga: Cara Reset Hp Xiaomi 4a dan 4x Yang Lupa Sandi Tanpa PC

Alhamdulillah platform sudah dalam tahap final, tapi butuh bantuanmu untuk ujicoba. Jadi, siapa yang mau ikut ujicoba sebagai pengguna pertama?

Saingan Zoom akan Lahir Karya Anak Bangsa Live Meting

Fiturnya:
  • Gratis (Tanpa biaya bulanan apalagi tahunan)
  • Praktis (Tanpa Register, Tanpa Install Apps, Langsung Jalan)
  • Chatroom (Video call sambil chatting? Gas!)
  • Screen Sharing (Berbagi layar langsung di browser)
  • Mobile Access (Akses di HP langsung di browser)
  • Blur Background (Minimalisir distraksi background video yg kurang mendukung, misal backgroundnya ramai, atau tembok yg ga rata)
  • Enkripsi end-to-end (Privasi terjaga, tanpa ada data yg lewat ke server, streaming langsung dari user ke user)
  • Partisipan tak terbatas, bisa mulai dari berdua, atau mau sekelas sekalipun
  • Youtube Video Integration (Integrasi video youtube ke layar meeting)
  • Fitur Moderator (Kelola peserta live meeting, mute/unmute peserta, dll)
  • Video Quality (Atur kualitas video, HD, SD, atau mode hemat kuota)
  • Walkie Talkie Mode (Tekan tombol untuk berbicara, mengurangi noise suara tiap peserta yg tidak diperlukan)
  • Password Mode (Membatasi live meeting dengan akses password)

Dengan Live Meeting #DiRumahAja insyaAllah bisa bikin kamu tetap bisa beraktifitas walau lagi di rumah aja, karena platform ini bisa kamu manfaatkan untuk:
  • Meeting dengan rekan kerja
  • Belajar bareng sama teman kelas
  • Belajar Tahsin Face-to-face
  • Webinar bareng suhu
  • Bimbingan bareng dosen
  • Nobar
  • Dll

Mulai Live Meeting #DiRumahAja Gratis & Praktis! Tanpa register, tanpa install ini itu. Segera...

Link u/ uji coba ruang meeting #DiRumahAja:
https://meeting.dirumahaja.live/UjiCoba

Kalau ingin bikin ruangan meeting sendiri, klik:
https://dirumahaja.live (Praktis, tinggal atur nama ruang meeting dan klik mulai -- invite orang lain tgl share aja linknya)

Sumber : Facebook Kang Wahyu Putra sang Kreator 

Kini https://DiRumahAja.live punya fitur Papan Tulis. Tapi papan tulis ini beda dengan papan tulis yang biasa kamu lihat di kelas. Papan tulis ini bisa kamu corat-coret dari layar laptop yg besar atau layar handphone yang kecil sekalipun. Coretannya pun akan terlihat real-time dengan peserta meeting lainnya.

Lalu, apa saja yang bisa kita lakukan dengan fitur papan tulis ini? Banyak.

Saingan Zoom akan Lahir Karya Anak Bangsa Live Meeting [ dirumahaja.live ]

#DiRumahAja.Live - Produktif tanpa tapi

Sambil menyelam minum air. Sambil meeting sambil berdonasi. Setiap meeting yang terselenggara di #DiRumahAja.Live bernilai 1 rupiah yang akan didonasikan untuk membeli APD untuk dokter yang sedang berjuang melawan Covid-19 di luar sana. InsyaAllah. ----------------- Live Meeting #DiRumahAja - Gratis, Praktis, dan Tanpa Batas https://dirumahaja.live

Saingan Zoom akan Lahir Karya Anak Bangsa Live Meeting [ dirumahaja.live ]

14 komentar untuk "Saingan Zoom akan Lahir Karya Anak Bangsa Live Meeting [ dirumahaja.live ]"

  1. Kapan release resminya ya? Semoga jadi alternatif pilihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo di coba pak itu ada uji coba

      Hapus
    2. Tadi pagi saya sudah coba, bagus. Saya nanti akan coba dengan partisipan yang lebih banyak. Tenkyu Mas informasinya

      Hapus
    3. Sama2 pak 🙏🙏

      Hapus
  2. seandainya fitur2 bisa ditambahin keren...misal layout...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin masih dalam pengembangan mas ...

      Hapus
  3. seandainya jitsi ini bisa ditambah fitur bakal keren...abis tuh zoom.. misal pengaturan layout.. atau transparent chat...

    BalasHapus
  4. aplikasi yg dicari selama WFH nih haha

    BalasHapus
  5. Sungguh luar biasa ya
    Saya jadi ingin mencobanya
    Tapi mau meeting sama siapa ya :)

    BalasHapus
  6. Asyikk semoga setelah rilis 100 % gratis tanpa syarat..

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak

Berlangganan via Email