Skip to main content

Legendaris Campur Sari itu kini telah Tiada [ Sugeng Tindak Pakde Didi Kempot ]

Kali ini kabar duka menyelimuti tanah air seniman campur sari legendaris kini sudah tiada, Indonesia sanagat kehilangan terutama sobat ambyar. Didi Kempot dikabarkan meninggal pada jam 7.30 pada hari selasa tanggal 5/5/2020 di rumah sakit Kasih Ibu Solo.

Ia adalah dijuluki sebagai " God Father of broken heart " atau Bapak Patah Hati, Julukan yang tentu saja sangat kurang tepat, Karena Didi adalah broken heart itu sendiri.

Kini Engkau telah tiada meninggalkan banyak kenangan lewat karya-karyamu yang sangat luar biasa. Sebelum Engkau meninggal engkau telah menggelar konser amal yang di galang dengan Kompas Tv yang sudah terkumpul 7 M lebih. Sunggu angka yang fantatis berkat engkau orang yang sangat lues terutama penggemar setia yaitu Sobat Ambyar.

Selamat Jalan Sang Maestro Musik Campur Sari, Jasamu akan terkenang abadi, Semoga Engkau Husnul Khotimah Aamiin.

Legendaris Campur Sari itu kini telah Tiada [ Sugeng Tindak Pakde Didi Kempot ]

Selesai sudah pak De perjalanan mu Melewati "Sewu Kuto"  yang  Lagi  "Ketaman Asmoro"  untuk mencari  "Perawan Kalimatan"  Dengan  Membawa  "Kalung Emas" dan  "Layang Kangen"  Melalui Rute  "Stasiun Balapan"   "Terminal TirtoNadi"   Dan  Akhirnya  sampai  Di  "Parang Tritis"  Melalui  "Dalan anyar"  yang  banyak  di  Tumbuhi  "Suket Teki".. dalam  perjalanan  mendung  Begitu  gelap akhirnya  "Banyu langit"  pun  Turun,  kemudian  "Nunut Ngiyup"  di  "Pantai Klayar"  sambil  menikmati  "Jambu Alas"  dan  "Kelengkeng Bandungan",, sosok  yang  tak  Pernah  "Pamer Bojo".

Itu lah  yang  membuat  pikiran  ku  terlanjur " Sekonyong Konyong Koder " kini menjadi  "Bubrah"  dengan  Hati  Ku "Ambyaarr"  setelah  Mendengar  Kepergian  mu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sekarang  aku  pun  Sudah "Ikhlas"  Dan   "Tanjung mas Ninggal Janji"  pun  sudah Berakhir..

Dan lagu terakir " Ojo Mudik "  akhirnya Pak De yang mudik duluan menghadap Sang Pencipta๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญTerimakasih  Pak  de ,,๐Ÿ™๐Ÿ™  yg  sudah membuat Banyak Orang Tersenyum ☺️,,Terhibur,, ๐Ÿ˜ Walupun  kadang  Hati  Mereka  sudah  "Tatu"  dan "Cidro". .

Sugeng Tindak Pak De.. Engkau Orang Baik
Karyamu Akan selalu aku Kenang ๐Ÿ™๐Ÿ™

Selamat jalan " The God Father of Broken Heart"
Mugya pikantuk Kaswargan Jati.
Aamiin...
#Reshare
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->