Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tengkleng Hohah sekarang sudah Bisa di Nikmati di Jabodetabek

Yang ingin menikmati tengkleng hohah Mas Saptuari saat ini tidak perlu ke Jogja, karena sudah bisa dipesan online. Tengkleng Hohah yang dimasak berbentuk frozen ini kuat sampai 3 hari, jadi kalau kita pesan online pengiriman menggunakan jasa JNE yang paket YES masih beranilah.

Tengkleng Hohah sekarang sudah Bisa di Nikmati di Jabodetabek

Karena saya sudah membuktikan tanggal 26 bulan April kemaren order tengkleng hohah dengan menu balungan kambing tanggal 28 nya sudah sampai dan bisa langsung dinikmati untuk berbuka puasa dengan keluarga tercinta.

Nah saat ini sedang order lagi dengan menu balungan sapi masih proses menunggu mudah-mudahan cepat sampai dan langsung bisa dinikmati dengan keluarga tercinta.

Tengkleng hohah milik mas Saptuari ini terkenal lho, mulai dari artis terkenal sampai orang top juga sudah menikmati tengkleng hohah ini. Bahkan para Kiyai dan Ustadz juga menikmati tengkleng Hohah ini. Dan sekarang tengkleng hohah bisa dinikmati di seluruh pulai Jawa wah keren jadi tidak ngiler lagi.

Sambil menunggu paket tengkleng hohah daging sapi, saya sempatkan menulis artikel di blog saya ini hanya iseng saja sambil menunggu magrib hehehe..

Harganya Cukup terjangkau satu porsi cukup untuk 4 Orang.

Ngomong-ngomong berapa sih harga paket tengkleng hohah mas Saptuari ini? Harganya cukup terjangkau teman-teman. Karena satu paket bisa untuk 4 orang, ya kurang lebihnya untuk satu keluarga kecil lah ...

Harga Tengkleng Hohah Kambing Rp 230.000
Harga Tengkleng Hohah Sapi Rp 270.000
Ongkir untuk Jabodetabek JNE 80.000 paket Yes

Tengkleng Hohah sekarang sudah Bisa di Nikmati di Jabodetabek

Wau sangat murah kan teman-teman untuk satu keluarga sudah kenyang menikmati tengkleng hohah kambing atau sapi. Kalau nyoba in pasti ketagihan dan ingin terus menambah nasinya dan tengkleng hohahnya. Soalnya saya sendiri yang merasakan.

Tengok aja video saya.

Tengkleng Hohah order dari Jogja sampe Depok masih Segar

Nah itu order paket tengkleng hohah kambing, untuk yang sapinya nanti saya buatkan videonya dan saya akan aplod di bawah ini.

Sebenarnya saya sendiri sudah lama ingin menikamti tengkleng hohah semenjak mas saptuari sering aplod atau promosi di facebook. Namun terkendala jauhnya dan waktu. Namun sekarang merasa sangat bersyukur karjena bisa dinikmati dengan pesan online klik sudah sampai. Pesannya dimana ? di Pesanhoha.com. Teman-teman tinggal klik saja.

Untuk penyajiannya juga cukup mudah, tinggal ambil minyak kurang lebih 5 sendok makan dan siapkan cabe rawit di iris-isri tipis. Masukan plung sertakan tengkleng hohahnya, lalu tambahkan kecapnya sesuai selera. dan aduk sampai merata dan selesai siap dihidangkan bersama keluarga tercinta.

Nah berikut ini video Tengkleng Hohah Sapi

Tengkleng Hohah Sapi di Nikmati dengan Ketupat

Rasanya juga mantul seperti tengkleng hohah kambing, tapi soal selera sih, kalau aku lebih suka tengkleng hohah kambing. Cuma biar tidak penasaran istri suruh nyoba in yang tengkleng hohah sapi. Yo wes ahirnya aku order yang tengkleng hohah sapi.

Tengkleng Hohah sekarang sudah Bisa di Nikmati di Jabodetabek
Dinikmati dengan ketupat Jost

Yang sapi ini tidak aku masak semua teman-teman saya sisakan satu bungkus, kan satu paket isi dua kilo yang kurang lebih satu bungkus isi 1 kg, nah yang satu bungkusnya aku simpan untuk hari lebaran dinikmati dengan ketupat, kebetulan ketupatnya juga sudah pesan di tetangga. Pokoknya Nyami deh bayangin aja ya hehehe...

Nah kalian yang tinggal di Jogja langsung cus aja nih alamatnya: Ketik aja di Google Tengkleng Hohah. Jalan Jogja Wonosari KM 7, Sebrang POM bensin Mantup Bangun Tapan atau klik saja Pesanhihah.com.

Matur suwun ocehan yang sederhana ini....

6 komentar untuk "Tengkleng Hohah sekarang sudah Bisa di Nikmati di Jabodetabek"

  1. Saya suka yang hengkleng sapi
    Wah saya jadi ingin pesan nih. Harganya tergolong murah ya, jika bisa untuk empat orang

    BalasHapus
  2. buset.. baru paham haha ada namnya tengkleng... mahal juga ya haha, sekalian steak tenderloin aja om hihi

    BalasHapus
  3. wah enak banget
    aku mau tengkleng sapinya
    dimakan sama ketupat maknyus banget itu mas

    BalasHapus

Berlangganan via Email