Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Hebat Mengembangkan Bisnis Dengan Cepat Hampir Tanpa Biaya

Strategi yang paling baik untuk mengembangkan bisnis  nyaris tanpa modal bisa di praktikan oleh para wirabisnis  yang memiliki bisnis  yang sudah berjalan. Apakah bisnis  itu berupa bisnis  dagang penjualan barang secara grosir atau eceran,bisnis  restauran atau rumah makan kuliner, bisnis  industri kecil berskala rumahan atau home industri, bisnis  toko dagang sembako, toko kelontong, bisnis  bengkel motor atau mobil.

Melakukan ekspansi atau pengembangan bisnis  hanya dengan mengeluarkan modal tambahan yang kecil atau hampir tanpa modal memang terbukti bisa di lakukan dengan berhasil, tetapi sudah tentu juga memerlukan kerja keras yang tidak mudah bagi setiap pemilik bisnis .

Banyak perusahaan melakukan pengembangan bisnis  dengan cepat tanpa mengeluarkan biaya ekstra besar-besaran, sehingga membuat keuntungan dan pendapatan perusahaan menjadi bertambah besar. Dalam hal ini mereka menekan atau memangkas pengeluaran terkait dengan biaya dalam pengembangan bisnis , supaya  bisnis  yang di jalankan semakin meningkat keuntungannya.

Memang, begitulah anggapan dari kebanyakan pemiik bisnis  yang tidak berpikir besar dan kreatif untuk melakukan berbagai terobosan inovatif yang dapat membantu menekan dan memangkas biaya-biaya dalam mengembangkan bisnis . Berikut ini akan dibahas  3 cara hebat mengembangkan bisnis  dengan cepat hampir tanpa biaya yaitu

3 Cara Hebat Mengembangkan Bisnis  Dengan Cepat Hampir Tanpa Biaya

1.    Membuka kerja sama kemitraan dengan sistem waralaba

Salah satu rahasia cara mengembangkan bisnis  dengan cepat hampir tanpa modal yaitu dengan membuka kerja sama kemitraan dengan sistem waralaba. Bagaimana sih cara kerja mengembangkan bisnis  dengan cepat melalui kerja sama dengan sistem waralaba? Dan apa sih pengertian waralaba?

Perlu kita ketahui bersama bahwa sudah banyak pengusaha yang berhasil mengembangkan bisnis  kecil dengan cepat  hingga menjadi bisnis  berskala besar yang beromset miliaran berkat kepiawaian mereka mencari banyak mitra yang bersedia melakukan bekerjasama dalam bisnis  dengan sistem waralaba. Membuka kerja sama kemitraan dalam bisnis  dengan sistem waralaba ialah salah satu cara jitu yang terbaik yang bisa kamu  lakukan untuk mengembangkan bisnis dengan cepat tanpa kamu  harus mengeluarkan modal tambahan dalam jumlah yang besar lagi.

Kok bisa ya?

Ya, Bisalah : Alasannya, karena dalam kerja sama bisnis dengan sistem waralaba,pada dasarnya justru para mitra bisnis itulah yang membiaya sendiri kerja sama dalam bisnis  waralaba yang kamu  tawarkan.

Bisnis kerja sama kemitraan dengan sistem waralaba ini banyak kamu  temukan di berbagai kota di Indonesia. Bisnis  yang di jalankan dengan cara kerja sama kemitraan dengan sistem waralaba yang paling banyak berhasil biasa juga di sebut bisnis franschise. Inilah model bisnis yang di buat dan di kembangkan oleh para pengusaha kreatif yang merupakan pemilik bisnis  di waralabakan. Para pengusaha pemilik bisnis  yang  di waralabakan di sebut dengan franchisor,sedangkan mereka yang  menjadi mitra di sebut dengan franchisee. Berikut ini ialah beberapa contoh bisnis  yang sukses di kembangkan dengan cepat melalui sistem waralaba:

a)    Bisnis  KFC.

Yang merupakan salah satu bisnis kuliner ayam goreng yang paling sukses di kembangkan dengan cepat oleh pemiliknya yang merupakan seorang veteran tentara Amerika serikat.  Sekarang ini, bisnis  waralaba ayam goreng KFC telah memiik banyak cabang yang tersebar di seluruh dunia,termasuk di Indonesia.

b)    Bisnis  ayam bakar Wong Solo

Yang merupakan bisnis  kuliner yang berhasil di kembangkan oleh Pemiliknya yang bernama Puspo Wardoyo asal kota Solo Jawa Tengah. Bisnis  ayam bakar Wong Solo yang sudah ternama ini, telah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

c)    Bisnis  minuman sari tebu dengan brand  "Sari Tebu Murni"

Yang berhasil di kembangkan oleh pemiliknya yang bernama Dody Sularso,yang bermula dari 5 gerai/outlet di wilayah Jakarta, hingga berkembang menjadi 1000 lebih outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Sekarang kini total omset bisnis  yang berbasis kemitraan/waralaba minuman sari tebu murni ini telah mencapai miliaran rupaih per bulan. Untuk mengetahui bagaimana kiprah dan sepak terjang Dody Sularso merintis bisnis nya dari 5 gerai/outlet hingga sukses berkembang menjadi ribuan gerai/outlet dalam waktu singkat.

2.    Membuka Kerjasama Kemitraan Dengan Sistem Non Waralaba

Banyak juga pengusaha sukses yang mengembangkan bisnis  mereka dengan cepat tanpa mengeluarkan biaya tambahan yang besar,melalui jalur kemitraan tanpa embel-embel sistem waralaba dengan brand ternama. Cara mengembangkan bisnis  dengan cepat yang satu ini bisa di bilang cukup sederhana,tetapi juga banyak terbukti berjalan dengan lancar menghasilkan keuntungan secara terus menerus bagi pemilik bisnis  pertama dan mitranya. Sebagai contoh bisnis  yang bisa di kembangkan dengan cepat melalui jalur kemitraan non waralaba ialah bisnis  dagang pakaian,dan aksesoris dan perlengkapan kecantikan.

Nah, keuntungan kamu  disini yang paling besar ialah dimana kamu  tidak perlu lagi mengeluarkan modal tambahan untuk membangun atau membeli dan menyewa tempat bisnis . Jutru mitra kamu  itulah yang akan menanggung semua biayanya. Dalam hal ini, kamu  harus membantu sang mitra untuk menemukan lokasi strategis buat tempat bisnis ,supaya  ramai pembeli.

3.    Membuka kerja sama dalam pemasaran Online lewat internet

Sekarang ini, sudah sangat banyak perusahaan maupun pemilik bisnis  kecil yang menempuh jalan pintas mengembangkan bisnis  dengan cepat dengan cara membuka kerjasama dalam pemasaran online lewat internet.

Mengapa semakin banyak pengusaha berlomba mencari mitra bisnis  untuk membantu memasarkan produk lewat internet? Sebab jalur pemasaran online lewat internet, di anggap sebagai solusi untuk mengembangkan bisnis  dengan cepat dan mudah di jalankan, serta hemat biaya. Bahkan hemat waktu, karena pemasaran online akan berjalan otomatis 1 x 24 Jam.

Di dalam mengembangkan bisnis  lewat pemasaran online, kamu  bertindak sebagai penyedia produk atau jasa. Sedangkan para mitra yang bergabung dalam program Affiliasi Marketing yang akan membantu menjalankan pemasaran guna mendapatkan lebih banyak pelanggan. Mitra bisnis  yang membantu menjalankan pemasaran secara online, juga ada yang di sebut dengan istilah Reseller, yang langsung membeli stok barang dagangan dari para pemilik bisnis .

Pengusaha pemilik barang yang mengembangkan bisnis  lewat pemasaran online melalui jalur kemitraan menggunakan Resseler, tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk menjalankan promosi secara gencar untuk mendapatkan konsumen pengguna produk. Akan tetapi, para reseller itulah yang akan bekerja keras melakukan penjualan dan membiayai sendiri promosi yang di lakukan apabila menggunakan iklan berbayar.

Sedangkan mereka yang menjadi mitra dengan istilah affiliasi marketing, tidak di wajibkan untuk membeli persedian barang dagangan. Akan tetapi, para affiliasi inilah yang menjadi ujung tombak yang menggerakan pemasaran dengan gencar lewat internet, baik itu melalui blog/web pribadi, atau pun lewat promosi gratis di facebook.

Apakah kamu  mau memilih jalur pemasaran online di internet untuk mengembangkan bisnis  kamu  dengan lebih cepat dan menguntungkan, serta mimim biaya? Semua tentu tergantung dari penilaian dan pertimbangan kamu  sendiri tentang untung rugi mengembangkan bisnis  dengan tiga cara di atas.

Posting Komentar untuk "3 Cara Hebat Mengembangkan Bisnis Dengan Cepat Hampir Tanpa Biaya"

Berlangganan via Email